Cara Menghilangkan Kebiasaan Selingkuh

Posted: Oktober 26, 2010 in Uncategorized

Selingkuh adalah perbuatan yang dilakukan untuk mencari mainan baru yang bisa ditipu (alias dimanfaatin) baik dari segi material, kepuasan, atau sebagai cadangan. Menurut survei yang saya terima hampir 95%  orang di Indonesia pernah selingkuh. Di sini sya akan memberikan cara manjur menghilangkan kebiasaan selingkuh, sebagai berikut:

  1. Tulus
    Belajarlah untuk tulus mencintai dia, lihatlah dia dengan hati bukan dengan nafsu…tak ada orang yang sempurna di dunia ini…kecantikan kelak akan memudar dan kekayaan kelak akan menghilang.
  2. Jangan Membanding-bandingkan
    Jangan pernah membandingkannya dengan yang lain, manusia emang tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya…tapi renungkanlah…belum tentu yang lebih cantik atau kaya itu mencintai kamu setulus cintanya.
  3. Jujur
    Berbicaralah dengan jujur apabila kamu menginginkan suatu perubahan darinya, saya yakin dia pun pasti mengerti apabila kamu ingin dia menjadi lebih baik.
  4. Percaya
    Jangan terlalu percaya apa kata orang…yang sedang menjalani hubungan itu kamu dan dia, bukan mereka…percaya lah pada hubungan yang kamu jalani dengan dia.
  5. Buang Keinginan untuk Sempurna
    Jangan terlalu mengharapkan kesempurnaan dan jangan pernah berpikir dia tidak layak untuk kamu…pikirkan apa kamu sudah sempurna?, dan pikirkan mengapa dulu kamu ingin memilikinya? Kenapa dia mau menjadi pacar kamu…apakah kamu sudah layak untuknya?
  6. Indah Belum Tentu Bahagia
    Suatu yang terlihat indah belum tentu memberikan kebahagiaan…kamu malu pacaran dengan dia karena wajahnya? berarti kamu telah menghina ciptaanNya…apakah kamu sudah lebih baik dari ciptaanNya yang paling mulia?
  7. Jauhi Keinginan untuk Selingkuh
    Jangan pernah mencoba untuk selingkuh…bukanlah suatu alasan yang berarti, Hanya coba-coba…kelak kamu sendiri yang akan merasakan sesalnya.

Demikian cara manjur yang saya berikan dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s